27 Januari 2012

#27. Teringat

Bismillah
Satu tahun berlalu semenjak aku memutuskan untuk mengambil jalanku sendiri dan menjauh dari bayanganmu. Sampai sekarang, aku sadar aku masih belum mampu menghapus semua mimpi tentangmu, tentang kita. Melupakan semua kejadian yang aku alami bersamamu. Kamu menunjukkan banyak hal, kamu membuat dan membiarkan aku tertawa lepas dan bebas, seraya menumpuk dosa. Kontras.

Masih dan masih, terkadang memoriku menguap dan memenuhi kotak kamarku. Sesak rasanya.

Seperti yang aku bilang ; aku bukan seorang yang alim, bukan pula seseorang yang berkerudung panjang, agamaku ibarat air semata kaki. Dangkal. Tapi aku ingin berubah lebih baik, dan mungkin denganmu akan sulit terasa.

Sekali lagi, inilah keputusanku. Semoga yang terbaik.
image google
ps : Kau tau, Aku bisa sedikit lebih tersenyum sekarang =)

Enjoy this life!

12 komentar:

  1. hai ka... duh panggilnya apa nih??

    ehehhe senang bgd liat yg unik2 dari bLogmu...
    hehe.. kenangan yg buram.. menjadi hikmah tersndiri lho..
    justru ada pemeblajran dari proses keburukan...

    (Seperti yang aku bilang ; aku bukan seorang yang alim, bukan pula seseorang yang berkerudung panjang, agamaku ibarat air semata kaki. Dangkal. Tapi aku ingin berubah lebih baik, dan mungkin denganmu akan sulit terasa.)

    ehhe.. denganku saja yuk...insya Alloh terasa mudah...
    Berkerudng panjang.. aku juga gak panjang amat.. klo panjang ntar balapan ma kakiku dunk hehhe...

    smw dalah prose pmblajaran semangat yah... la tahzan..Innallaha ma ana

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau dong mau...hehehe
      ini jg bljar untuk lebih baik.

      blog kamu jg cantik nur, ijooo
      =)

      Hapus
  2. betul betul betul,
    sebaiknya kita bener2 memilih dgn siapa kita bergaul
    mau jd baik, atau jd buruk
    menjauhi Alloh atau mendekati Alloh

    BalasHapus
  3. aku suka pesan singkatnya...
    kalau dia benar2 menyayangimu, dia pasti juga akan bahagia melihatmu bisa tersenyum sekarang...

    keep smiling sista :)

    BalasHapus
  4. Menu Buah Setiap Hari

    SEMANGKA Semangat Karena Allah
    CERI Ceria Tiap Hari
    JERUK Jangan Berbuat Buruk
    JAMBU Jaga Iman Dalam Qalbu
    STROBERI Selalu Terobsesi Untuk Memberi

    InsyaAllah. . .
    fresh ini ^____^ dari kemilau cahaya emas

    BalasHapus
  5. Bismillah,..
    Perjalanan hidup msh panjang dan penuh liku.
    Yang lalu biarlah berlalu, Niat yang ikhlas Insya Allah akan membawa berkah,
    semoga senantiasa dalam perlindungan Allah SWT dan selalu dimudahkan segala urusannya,.
    aminn..^_^

    mnt folbacknya ya mbak,.
    ^_^

    BalasHapus
  6. setiap perbuatan pasti ada pelajaran. Jadi jangan ragu ragu

    BalasHapus
  7. untuk berubah menjadi yang 'lebih' membutuhkan sebuah proses, yang dengan itu Insya Alloh hasilnya akan menjadikan kita dalam posisi istiqomah, Insya Alloh.

    BalasHapus
  8. aku pernah baca ngini, "jgn membawa masa lalumu, jika kamu ingin bahagia."
    well, jadikan pelajaran aja sist...

    aku senang kamu bisa sedikit tersenyum sekarang...

    BalasHapus
  9. cara ngasih no postingan gimana nih??

    subhannallah

    BalasHapus
  10. kenangan gak bisa dengan mudahnya hilang kak, apalagi nyangkut masalah pribadi dengan orang lain yang dianggap penting.

    semoga semuanya bisa dijadikan sebuah pelajaran.

    salam kenal ya kak,

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam ya! ^^