24 November 2011

Ribetnya Kawat Gigi


Nerusin tulisan soal kawat gigi kemarin yaa.
Ternyata ada beberapa temen yang mampir dan kasih komentar. Banyak yang doain biar ni gigi pada insaf dan kembali di koridor yang lurus. Aamiin, makasih doanya kawaaaann =D

Ada juga ternyata yang senasib dan pengen pasang kawat gigi, nah...hayok-hayookk buruan pasang giih, biar aku jadi banyak temennya. Ngahahaa...*ngerayu*

***
Dan, ini hari ke lima gigi ini dipenjara. Rasanya??
Okeeh. Awal-awalnya masih ngerasa aneh. Gigi berasa berrrat terus. Terus kalo bicara, bibir berasa 'maju-maju' 
Photobucket

Seperti yang aku bilang, masalah berat yang dihadapi ya gak jauh-jauh dari soal makanan.
Bener-bener seperti nenek-nenek, makanan mesti yang lembut-lembut. Tiap pagi, yang dicari itu bubur, entah itu bubur ayam atau bubur kacang ijo. Yah... Kalo sesekali sih enak. Tapi kalo tiap hari makan bubur?? Gak deehh...

Siang.
Kalo nyari makan siang juga susah. Bingung mesti makan apa yang buat gigi gak ngilu. Jadi pilihannya gak jauh-jauh dari makanan berkuah entah itu sop, pindang, atau soto.  Itu juga nasi nya mesti lembut.
Dan kalo sudah makan, yang dicari pasti....Tusuk gigi dan Tisu. Gak perlu ditanya buat apalah yaa....
Dua barang itu paling dicari kalo sudah makan.

See. Perawatan kawat gigi emang bikin ribet, tapi... mungkin karna baru kali ya.
Besok-besok mungkin bakal banyak cerita lain soal kawat gigi/penjara gigi/pagar gigi/jemuran gigi...ah..apalah namanya ini. Semoga kalian gak bosen. *Halah!*

Enjoy this life !
With ♥,

28 komentar:

  1. ternyata gak nyaman ya kalau pakai kawat gigi ... kirain biasa2 aja.

    salam kenal (lagi), hehe ... udah pernah kok berkunjung ke blog saya, buktinya udah terpajang di blogroll, tapi mungkin saya juga yg jarang mampir kesini.

    BalasHapus
  2. Ternyata gigit berkawat itu perlu perjuangan juga ya. Kalau sudah lapar bagai mana Mba ? He...x99

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  3. jemuran gigi boleh juga mbak yang penting pasangnya digigi..hehhe

    BalasHapus
  4. pengin sich pake kawat gigi, tapi kayakx kasihan kawatnya, karena giginya dah amburadul bgt... (padahal sebenarnya takut ga bisa makan dg bebas wkwkwkwk) ^_^

    BalasHapus
  5. selamat ya ..
    sabar..sabar..tunggu giginya cakep!
    daku juga sedang berjuang dg kawat, hehe.. udah bisa makan kerupuk atau kacang.. kriuk..kriuk

    BalasHapus
  6. dibalik kesulitan selalu ada kemudahan,
    dibalik penjara gigi kan ada kebebasan gigi,
    sudah menjadi keputusan, so dijalani dalam kesabaran menuju kebebasan sang gigi ;)

    BalasHapus
  7. ^-^
    hahahaha, tetap sabar dengan ujian kawat ini y mbak, :D
    tapi kalo masang kawat gigi gitu sakit gak? :o

    BalasHapus
  8. Kalo gosok giginya gimana tuh? nyangkut2 di kawatnya gak hehe

    BalasHapus
  9. Gigi sangat penting, dan itu akan terasa jika gigi itu sakit. betapa pentingnya perawatan gigi di saat sakit. kawat gigi salah satu perawatan gigi yang baik, meski agak menyulitkan mulut...terima kasih.

    BalasHapus
  10. Aku salah satu orang yg pengen banget loh pasang kawat gigi...cuma melihat penderitaan orang yg pasang kawat gigi...duh kayaknya kok mikir2 yah untuk pasang kawat gigi...

    BalasHapus
  11. Ribet ya...makanya gua males pake kawat gigi >_<

    BalasHapus
  12. dan katanya masangnya juga sakit ya ??

    semoga perjuangannya berhasil dan giginya rapih kembali y rezka ^^

    BalasHapus
  13. padahal di luar negeri kaya US,Jerman,Prancis & Belanda memakai kawat gigi tidak disukai loh sama masyrakat disana
    kenapa di indonesia pada suka pakai kawat gigi ya ? apa cuma buat gaya2an ?

    BalasHapus
  14. disuruh pake sama dokter gigi, tapi sereem kebayang ngilu dan susah makan hehe...

    BalasHapus
  15. nahh itu dia...klo makan ribet ngga sech? banyak yg nyelip2 yach heheh.....smoga nnti lama2 jd terbiasa....

    BalasHapus
  16. yang penting nanti hasinya kan ya :) skr agak ribet sedikit gpp

    BalasHapus
  17. ya udah berarti bener kata mbaknya.. Enjoy this life !

    BalasHapus
  18. kasihan giginya di kasi kawat...

    BalasHapus
  19. walaupun ribet tapi tetep stylish!. hehehe.. padahal kan niat awalnya perbaikan gizi.. eh gigi.

    lama-lama juga biasa ntar

    BalasHapus
  20. Wah justru skarang saya liat banyak yang make kawat gigi bukan cuma untuk merapikan gigi, tapi lebih ke stylish, ampe tukang jual kawt gigi 10ribuan yg dipinggir jalan kebanjiran rejeki :D.
    Moga giginya cepet insyaf mbak, btw salam kenal and happy blogging..

    BalasHapus
  21. Tok, tok Rezka, apakah masih bermasalah dengan adaptasi kawat giginya? Semoga enggak yaa...

    Oya, sekalian nyampein undangan untuk ikutan acara kami gurindam muharam plus 33, moga aja dibaca, ditunggu ya, sampai tanggal 2 Des ;)

    BalasHapus
  22. Siap2 kurus karena kawat gigi :p

    saya juga langganan ditanya "Giginya kapan dikawatin" setiap kontrol ke dokter gigi. Cumaaann saya nggak berani, nggak berani karena sebelum pasang kawat empat gigi saya musti dicabut dulu. Yeah, saya trauma sama pengalaman cabut gigi :(

    BalasHapus
  23. ternyata ribed ya mba pake kawat gigi, tp bisa buat gaya jg khan? salam kenal dari rumah kaifa ya mba, ijin follow

    BalasHapus
  24. dulu gw ngira cuma anak g4vL geeelllllaaaa aja yg pasang kawat gigi. Terus pas skrg gue pake kawat gigi, gue jadi tahu ternyata untuk menjadi anak g4vL itu butuh pengorbanan jiwa dan raga, apalagi kalau pas abis baru dikencengin kawat, gue udah berasa kaya jadi anak g4vL se-Asia Pasifik déh!

    BalasHapus
  25. berkunjung,,,
    selamat berkawat gigi,,,

    BalasHapus
  26. emang kira2 harus berapa taun pake behel?

    BalasHapus

Silahkan berkomentar apapun. No Spam please! ^^